Breaking News :

logo

Home » » Free Download Film ShahRukh Khan Terbaru | Jab Tak Hei Jaan

Free Download Film ShahRukh Khan Terbaru | Jab Tak Hei Jaan

Jumat, 18 Januari 2013 | 5komentar


Release Date :  13 November 2012
Genre              : Drama | Romance
Pemeran          : Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma
Quality             : BluRay

Sob, ada Film India baru ni, judulnya "Jab Tak Hain Jaan". Buat kalian yang suka dengan Film India, Langsung aja deh, Download Film nya Disini

tapi bukan film baru baru banget juga sih, tapi bagi penggemar shah Rukh Khan inilah yang ditunggu, yuk langsung az di copot, hoho

Sinopsis : Setelah menemukan dan akhirnya Kehilangan cinta sejatinya di London, Samar Anand menentang kematian dengan menjadi seorang Ahli penjinak Bom untuk angkatan darat India. Setelah 10 tahun, dia kembali ke London, ia menderita amnesia setelah kecelakaan menimpa dirinya. Apakah ia dapat menemukan kembali cinta sejatinya?

 Penasaran dengan kisah nya sob? langsung ja deh Download Filmnya.




SCREAN SHOOT

Download Film Jab Tak Hai Jaan DISINI atau DISINI


Konfirmasi link download yang valid klik dibawah ini

KLIK DISINI


Subtitle : DISINI
Share this article :

5 komentar:

  1. Shah rukh khan good for film

    BalasHapus
  2. sahru kahn selalu menjadi favorit memang,, aktris india paling mantap nih.. di tunggu film2 berikutnya.. :D

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Ya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Pondok Huruf Sastra
Copyright © 2013. Pondok Huruf Sastra - All Rights Reserved
Template Modify by Ahmad Riduan
Proudly powered by Blogger