Breaking News :

logo

Home » » Gereget Keinginan Nina Tamam Ingin Bermain Teater

Gereget Keinginan Nina Tamam Ingin Bermain Teater

Senin, 14 Januari 2013 | 0 komentar



Jakarta - Penyanyi Nina Tamam mencoba peruntungan di dunia teater. Nina rencananya akan terlibat dalam pembuatan drama musikal 'Buto' yang berkisah dari dongeng Buto Ijo.

Nina mengaku ingin mendapatkan tantangan baru dengan ikut dalam pagelaran tersebut. Ia pun merasa memainkan drama musikal tak jauh berbeda dengan kegiatan bernyanyinya.

"Teater kan juga nyanyi musikal. Jadi apa aku kepengen akting dari dulu kan suka pas ditawarin teater musikal itu challenging baget yah selain akting dan nyanyi," tutur Nina kepada detikHOT, Kamis (3/1/2013).

Sedangkan untuk perannya sendiri Nina akan berperan sebagai Eyang Cemeng. Diceritakan Eyang Cemeng merupakan sosok antagonis dalam teater musikal tersebut.

Mantan personel grup vokal Warna itu mengaku sudah tak sabar untuk bisa ikut dalam teater tersebut. Apalagi melihat musisi-musisi lain seperti Sita Nursanti dan Ronny Waluya ikut juga dalam teater arahan Arif Dharma dan Aa Farid itu.

"Senang sih pastinya aku excited, buto ijo selalu diliat antagonisnya, kalau baca lagu-lagunya kalau mendengar ceritanya menyenangkan yah," jelasnya.

Drama musikal 'Buto' sendiri akan mulai pentas pada Juni mendatang.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Ya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Pondok Huruf Sastra
Copyright © 2013. Pondok Huruf Sastra - All Rights Reserved
Template Modify by Ahmad Riduan
Proudly powered by Blogger